ASN Pemkab Mempawah Mengikuti Apel Gabungan

  • BY DAVID
  • ON 22 JUNI 2018
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_5570546663_gabungan_Web.jpg

MEMPAWAH DISKOMINFO – Setelah menikmati libur panjang Idul Fitri 1439 H, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Mempawah mengikuti apel gabungan, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dipimpin Pj Sekda Ismail apel gabungan diadakan di Halaman Kantor Bupati Mempawah Kamis, (21/6) pagi.

Apel gabungan ini juga diikuti oleh Plt Bupati Mempawah Gusti Ramlana, seluruh Kepala SKPD, Asisten, Staf Ahli, Camat, dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Apel gabungan ini merupakan kesempatan kita untuk bersilaturahmi sekaligus berhalal bihalal, mengingat saat ini masih dalam suasana lebaran, dan bulan Syawal 1439 Hijriah,” ucap Ismail. Selama Bulan Ramadan kita telah ditempa untuk mengendalikan hawa nafsu seperti, menahan amarah, tidak berburuk sangka terhadap orang lain, menjalankan segala kebaikan, dan menjauhi segala larangan, menghargai waktu, peduli terhadap sesama dan melatih diri untuk hidup sederhana.

“ Hikmah dari bulan Ramadan akan membentuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkarakter baik dan profesional, sehingga berdampak pada kinerja ASN yang berdaya guna, dan berhasil guna dalam melaksanakan tugas di bidang Pemerintahan, patuh terhadap peraturan perundang – undangan, bersikap jujur, lebih berhati – hati dan bertanggung jawab dalam Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat ,” harap Ismail.

“Dalam waktu dekat ini, ada dua agenda besar yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Mempawah yaitu, Pilkada serentak 2018 dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, marilah kita sukseskan dua agenda besar tersebut demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah di masa mendatang,” harapnya.

“Mengakhiri kata sambutannya Ismail mengucapkan terima kasih, atas kerja keras seluruh ASN dalam melaksanakan seluruh program kerja selama ini. Semoga apa yang telah kita lakukan memberi dampak yang positif, bagi peningkatan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mempawah,” pungkasnya. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah