Bumi Galaherang Optimis Juara Umum MTQ Ke - 27

  • BY DAVID
  • ON 06 JULI 2018
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_4557174165_toho_BERITA.jpg

MEMPAWAH DISKOMINFO - Kontingen tuan rumah Kabupaten Mempawah optimis menjadi juara umum di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke – 27 tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Karena kontingen Kabupaten Mempawah telah mendominasi babak final di seluruh cabang lomba.

“Insya Allah kami optimis mampu menjadi juara umum, karena itu adalah target kita sebelumnya,” tegas ketua LPTQ Kabupaten Mempawah Ismail Kamis, (5/7) sore di Mempawah.

Menurut Ismail hingga sore kemarin kontingen Kabupaten Mempawah telah memastikan 2 medali emas dari cabang fahmil Quran kategori beregu putra dan putri, keberhasilan kontingen Kabupaten Mempawah setelah berhasil mengungguli kontingen dari Kabupaten lainnya di babak final.

“Untuk cabang fahmil atau cerdas cermat ini bisa kita lihat langsung hasilnya, dan kontingen Kabupaten Mempawah meraih juara pertama, sedangkan untuk cabang – cabang lain masih menunggu pengumuman dari dewan hakim,” papar Ismail.

Ismail juga berharaf kepada seluruh kontingen MTQ Kabupaten Mempawah, untuk terus berjuang semaksimal mungkin di babak final yang diikuti nanti, agar para peserta dapat mengukir prestasi yang membanggakan. “Saya berpesan agar anak – anak terus bersemangat dan tidak merasa berpuas diri dengan hasil yang telah didapat, jangan meremehkan lawan, selalu tampil yang terbaik,” tegas Ismail.

“Lebih dari itu Ismail berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah agar, kontingen Kabupaten Mempawah dapat menjadi juara umum, dan kita harapkan kegiatan MTQ ke – 27 ini, dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya. (Dvd)    

Tags Terkait

Pemkab Mempawah