Bupati Erlina: Mari Kita Bersinergi Untuk Kemajuan Kabupaten Mempawah

  • BY DAVID
  • ON 19 AGUSTUS 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_8017951182_ramah_web.jpg

Mempawah, Diskominfo - Setelah melewati berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar Acara Ramah Tamah, Sabtu (17/8) malam di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Turut dihadiri Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, H Ismail, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Pimpinan Instansi Vertikal, Forkopimda, Anggota Paskibraka, Purna Paskibraka serta tamu undangan.

“Baru saja kita melaksanakan salah satu moment bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yakni Peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Alhamdulilah semua acara berjalan dengan baik dan lancar, kita patut bersyukur di tengah kompleksitas permasalahan Bangsa yang kita hadapi. NKRI masih tetap tegak berdiri dengan gagahnya sampai saat ini,” ucap Erlina dalam sambutannya.

Di Dalam momentum 74 Tahun Kemerdekaan Indonesia ini, Erlina mengajak seluruh komponen Bangsa baik yang ada di dalam Pemerintahan, Instansi Vertikal, Forkopimda, Ormas, Dunia Usaha, Media Masa dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah untuk bersinergi bersama-sama mewujudkan Kabupaten Mempawah lebih maju kedepannya.

“Saya yakin dan percaya sepenuhnya, bahwa hari esok akan lebih baik, bila seluruh pemangku kepentingan dan stakeholder saling bersinergi, saling peduli dan saling melengkapi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Di sisi lain, Erlina juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjadikan spirit “SDM Unggul Indonesia Maju” sebagai Roh atau marwah dalam memberikan kontribusi  bagi terselenggaranya pemerintahan yang lebih baik.

“Saya tekankan disini selama 5 tahun saya menjabat Bupati Mempawah, insyaallah kita semua harus kompak, bersinergi kesuksesan itu datang karena adanya kebersamaan. Klo Mempawah ini ingin sukses, ayo kita semua harus sukses jangan tidak ada kepedulian antara yang satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

Terakhir, Erlina sangat mengapresiasi anggota paskibraka, pelatih, tim medis dan seluruh panitia HUT kemerdekaan RI ke-74 yang telah sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

“Insyaallah, Ibu akan memberikan reward, dalam waktu dekat kita akan berkunjung ke daerah Jawa Timur. Selain itu juga,  akan mendapatkan uang saku dari Pemerintah Kabupaten Mempawah,” tukasnya. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah