Bupati Erlina: Pembangunan Pelabuhan Selesai, Ekonomi Masyarakat Meningkat

  • BY DAVID
  • ON 22 NOVEMBER 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_2016126325_CSR_Web1.jpg

Mempawah, Humas - Bupati Mempawah Hj Erlina, S.H, M.H bersama ratusan masyarakat menghadiri kegiatan Padat Karya Tunai PT Pelabuhan Indonesia (PELINDO) II di Desa Sungai Limau Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah, Kamis (21/11) Pagi.

Turut hadir Komisaris Utama PT. Pelindo II, Tumpak H Pangabean, Camat Sungai Kunyit, Kepala Desa dan Kepala OPD Kabupaten Mempawah berbaur bersama masyarakat sungai kunyit.  Erlina mengapresiasi PT. Pelindo II yang telah melaksanakan program Corporat Sosial Responsibility (CSR).

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Komisaris Utama PT Pelindo II beserta rombongan yang telah melaksanakan Padat Karya Tunai (PKT) dengan menggiatkan kolaborasi antara generasi muda milenial IPC, para influencer dan warga sungai limau dan sungai kunyit umumnya,” tuturnya.

Erlina mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari melalui kegiatan pembersihan sampah, dan penanaman bibit mangrove. Melalui kegiatan ini, akan memberikan manfaat langsung kepada warga dan memberikan edukasi tentang pentingnya pengelolaan sampah, serta mendukung program menjaga garis pantai kita dari erosi dan abrasi.

Selain itu, Erlina meyakini kegiatan yang dilaksanakan ini akan mempererat hubungan dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Mempawah dan PT. Pelindo II.

“Harapan saya dengan selesainya proses pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing ini. Maka masyarakat Kabupaten Mempawah dan Masyarakat Sungai Kunyit khususnya, akan mendapatkan manfaat ekonomi yang sangat positif,” ujarnya.

Erlina memberikan apresiasi kepada generasi milenial dan para influencer yang turut berpartisipasi dalam kegiatan CSR.

“Saya sangat bangga kepada para generasi muda yang memiliki energi positif seperti kalian, memiliki semangat dan antusias yang tinggi untuk berbaur dan berkerjasama dengan warga sekitar. Ini sebagai wujud pengabdian dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara,” pungkasnya. (Riski)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah