Erlina: Mari kita tingkatkan Ibadah dan Kedisiplinan

  • BY DAVID
  • ON 17 JUNI 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_1259836945_sekretariat_web.jpg

Mempawah, Diskominfo - Bupati Mempawah, Erlina menjadi Inspektur upacara pada apel gabungan Sekretariat Daerah dan SOPD yang berada dilingkungan Kantor Bupati  Mempawah, Senen (17/06) pagi.

Sebelum apel dimulai Bupati Mempawah, Erlina mengabsen pejabat eselon III dan kepala SOPD di lingkungan Kantor Bupati Mempawah satu persatu.

“Saya ucapkan terima kasih atas atensi bapak dan ibu yang hadir melaksanakan apel pada hari ini, kegiatan apel senen dan kamis ini merupakan suatu kewajiban kita sebagai PNS, untuk yang belum bisa mengikuti apel, kita doakan kedepannya ada perbaikan dari diri kita sendiri,” tuturnya.

Bupati berharap kedepannya, kepada pimpinan SOPD yang berada dilingkungan Kantor Bupati Mempawah dan khususnya Sekretariat Daerah, walaupun ada apel gabungan mendadak seperti ini tidak perlu diberitahu sudah otomatis menunjukan kedisiplinan untuk hadir, sehingga dapat memberikan contoh yang baik kepada staf bawahannya.

“Saya juga berharap dalam kepemimpinan saya sebagai Bupati Mempawah ada peningkatan, apalagi sekarang masih dalam bulan syawal. Mari kita sebagai ASN dalam arti lebih meningkatkan ibadah maupun kedisiplinan,” imbaunya.

Menurut Erlina, dengan sudah terbiasanya hidup disiplin, semua itu akan mudah tanpa ada beban sedikitpun untuk dilaksanakan.

“Karena bagaimanapun, kita sebagai ASN sudah ada aturan tersendiri misalnya dalam keseragaman pakaian. Jadi, saya mohon kiranya masing-masing SOPD bisa membaca aturan perbub dan PP dari Kemendagri. Secara bertahap saya yakin semuanya bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menghimbau agar kebersihan ruangan kantor bisa tetap dijaga. Karena menurutnya, dengan ruangan yang bersih dan rapi maka akan lebih maksimal dalam bekerja.

Terakhir, Erlina mengatakan terbuka kepada seluruh ASN Pemkab Mempawah jika memang ada permasalahan yang ingin disampaikan kepadanya.

 “Saya terbuka seandainya memang ada yang ingin disampaikan. Jadi, jangan beranggapan saya hanya berurusan dengan atasan, karena saya ingin tahu sejauh mana memang ada perubahan di Kantor kita ini,” tukasnya.

Setelah Apel Gabungan selesai, selanjutnya ditutup dengan acara halalbihalal oleh seluruh peserta apel. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah