Mempawah Bersholawat

  • BY DAVID
  • ON 06 JULI 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_3346719767_sholawat_web.jpg

Mempawah, Diskominfo - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mempawah ke-60 tahun, Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar acara Mempawah bersholawat, Jumat (5/7) malam di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

Di awal sambutannya, Bupati Mempawah, Hj Erlina mengucapkan selamat datang kepada Habib Thoha beserta rombongan sholawatan di Kabupaten Mempawah, bumi galaherang.

“Saya sangat senang pada tahun ini Pemkab Kabupaten Mempawah dapat menyelenggarakan kegiatan yang bernuansa keagamaan. Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan,” ungkap Erlina.

Tidak lupa, Erlina mengucapkan terima kasih atas partisipasi organisasi masyarakat keagamaan maupun kepemudaan di Kabupaten Mempawah, yang telah mensukseskan dan mendesain kegiatan bertajuk Mempawah Bersholawat pada tahun ini.

“Saya atas nama Pemkab Mempawah sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berperan bersama-sama demi suksesnya Mempawah Bersholawat tahun 2019 ini,” ucap Erlina.

Menurut Erlina, dengan bersholawat bersama, kita berharap akan limpahan keberkahan dan kasih sayang dari Allah SWT. Sehingga visi menjadikan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan dapat terwujudkan dan menjadi daerah yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur.

Selain itu, Erlina juga berharap kegiatan keagamaan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. “Saya ingin Kabupaten Mempawah memiliki kegiatan-kegiatan yang positif, inovatif, dan berpengaruh pada penilaian yang baik terhadap daerah Kabupaten Mempawah ini,” ujarnya.

“Saya mengajak, baik dari unsur pemerintah maupun masyarakat. Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini. Klo bukan kita siapa lagi, klo bukan sekarang kapan lagi,” tukasnya. (Dvd)  

Tags Terkait

Pemkab Mempawah