Pemkab Mempawah Gelar Syukuran Hari Jadi ke-60

  • BY DAVID
  • ON 06 JULI 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_6196376717_syukur_web.jpg

Mempawah, Diskominfo - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mempawah ke-60 tahun, Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar acara syukuran/ramah tamah, Kamis (4/7) di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Turut dihadiri Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, Ismail, Kepala SKPD, beberapa perwakilan Bupati/Walikota dari Kabupaten lain, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMD, Perbankan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dalam usia yang telah menginjak 60 tahun tentunya kita berharap momentum Hari Jadi ini kembali menggugah semangat kita, meneguhkan pendirian kita, bahwa Kabupaten yang kita cintai ini adalah rumah kita, milik kita dan tanggungjawab kita bersama untuk terus mewujudkan Kabupaten Mempawah menjadi daerah otonom yang lebih baik, maju dan lebih mandiri di masa yang akan datang,” ucap Bupati Mempawah, Hj Erlina dalam sambutannya.

Untuk itu, Ia mengajak semua pihak untuk melakukan inovasi serta langkah nyata secara bersama-sama bersinergi agar penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Mempawah di segala sektor, baik sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya dapat meningkat di tahun mendatang.

“InsyaAllah kedepannya saya selalu berusaha untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas,” tuturnya.

Selain itu, Erlina berharap, apa yang akan dilaksanakan dan dikerjakan selalu mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mempawah. Melalui kebersamaan tanpa membedakan satu dengan yang lainnya.

Lanjut Erlina, kita juga berharap dukungan dari semua stakeholder, terutama dari Gubernur Kalimantan Barat. Demi mewujudkan keberhasilan pembangunan 2 mega proyek yang ada di Kabupaten Mempawah, yakni pembangunan pelabuhan internasional kijing dan pembangunan pabrik smelter Bukit Batu  di kecamatan Sungai Kunyit.

“Saya harap pembangunan ini akan memberikan multiplier effect dalam rangka menumbuhkembangkan perekonomian dii Kabupaten Mempawah di masa yang akan datang, sesuai dengan visi Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan,” pungkasnya. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah