Pendaftaran CPNS Diperpanjang

  • BY DAVID
  • ON 05 OKTOBER 2018
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_1186968553_bkpsdm_Web.jpg

MEMPAWAH DISKOMINFO – Pendaftaran online seleksi CPNS di Kabupaten Mempawah sudah mencapai 1.300 orang. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, karena pendaftaran akan terus dibuka sampai tanggal 15 Oktober mendatang.

Kasubbid Pengadaan dan Pensiun Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah, Danie Yuska Listiana, S Psi, M.Si, mengatakan pendaftaran CPNS diperpanjang hingga tanggal 15 Oktober 2018, sesuai dengan surat edaran dari Badan Kepegawaian Nasional. “Sampai dengan tanggal 4 pukul 15.00 WIB, jumlah pelamar online di Kabupaten Mempawah sudah sampai 1.300 – an pelamar dan yang sudah menyampaikan berkas untuk diverifikasi sebanyak 148 pelamar,” ujar Danie saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (5/10).

“Menurut Danie, masih minimnya pelamar yang sudah menyampaikan berkas dari jumlah yang mendaftar dikarenakan mungkin masih menunggu proses legalisir Ijazah, transkip nilai atau masih ada yang belum menulis surat lamaran,” ucapnya.

Danie berharap, perpanjangan waktu tersebut akan semakin membuka peluang para CPNS yang ada di Kabupaten Mempawah untuk mendaftarkan diri. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah