Penyerahan Bantuan CSR Dari Bank Kalbar

  • BY DAVID
  • ON 06 APRIL 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_2378010841_CSR_Web.jpg

MEMPAWAH, DISKOMINFO – Bupati Mempawah,  Gusti Ramlana beserta jajaran SKPD Kabupaten Mempawah hadir pada acara penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalbar, Jumat (5/4) di Taman Water Front Mempawah. Hadir dalam acara tersebut Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail, Sekda Kabupaten Mempawah, Ismail, Camat Mempawah Hilir dan Pimpinan Bank Kalbar Cabang Mempawah beserta jajarannya.

Bupati Mempawah, Gusti Ramlana mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi bantuan CSR dari Bank Kalbar ini. Sebagai salah satu bentuk tanggungjawab terhadap lingkungan sosial, ekonomi dan budaya masyarakat. Bantuan yang diserahkan ini antara lain dalam bentuk kredit  usaha kecil dengan bunga 0 persen, bantuan 2 buah icon wonderful Mempawah, 10 unit tong sampah serta 2 unit tempat pengecas hp.

Untuk Bantuan kredit usaha kecil, Ramlana berharap dapat membantu masalah permodalan bagi usaha kecil dan membuka peluang berwira usaha yang lebih luas di berbagai sektor ekonomi.

“Juga kita harap dapat meningkatkan ekonomi dan membuka peluang kerja baru, yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mempawah,” harapnya.

Sedangkan icon wonderful Mempawah menurut Ramlana, adalah sebuah icon pariwisata sebagai pondasi atau visi kita kedepan untuk menjadikan Mempawah sebagai daerah kunjungan wisata yang memiliki beragam potensi alam. Seperti pantai, kuliner dan objek lainnya.

“Wonderful Mempawah itu maknanya Mempawah sebagai kota yang indah, aman, damai, sejuk dan lainnya. Saya harap dengan adanya logo ini dicapai tujuan pembangunan kepariwisataan yang maju di Kabupaten Mempawah, dengan tidak meninggalkan aspek-aspek kearifan lokal yang kita miliki,” ujar Ramlana. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah