Resmikan Kantor Desa, Bupati Minta Perangkat Desa Tingkatkan Kinerja

  • BY DAVID
  • ON 25 SEPTEMBER 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_4635457131_Balai_DEs_Web.jpg

Mempawah, Humas - Bupati Mempawah Hj Erlina, S.H, M.H meresmikan Gedung Balai Desa Jungkat Kecamatan Jongkat yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita di halaman Kantor Desa Jungkat, Selasa (24/9).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Camat Jongkat, Muspika Jongkat, Kepala Desa Jungkat, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Erlina mengatakan, pembangunan Gedung Balai Desa yang menggunakan APBDes Tahun 2016-2018 ini terjadi berkat kerjasama dan doa dari seluruh pihak di Desa Jungkat selama ini.

“Kita Harus bersyukur karena pembangunan Balai Desa Jungkat ini merupakan hasil dari kerjasama antara masyarakat dan aparatur pemerintahan desa. Jadikan sarana ini sebagai sarana untuk membangun desa dan Kabupaten Mempawah untuk lebih maju,” ujarnya.

Terakhir, Erlina berpesan kepada seluruh aparatur pemerintahan desa untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas dan  memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat desa Jungkat.

“Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Desa Jungkat yang telah memiliki Balai Desa baru. Untuk Aparatur Desa saya harap setelah memiliki Balai Desa baru dapat meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa Jungkat,” imbaunya.

Sebelumnya, Kepala Desa Jungkat, Yusbandi Mahmud, mengatakan Balai Desa Jungkat yang terbangun diatas tanah seluas 1200 M2 merupakan hibah dari masyarakat desa jungkat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Drs, Sarno se-keluarga yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Balai Desa Jungkat ini. Kami juga telah membangun akses jalan di 2 dusun di Desa Jungkat, insyallah kedepan jalan bagi dusun yang lain juga akan kita bangun,” ujarnya. (Riski)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah