Rita Sugiarto Pukau Warga Mempawah

  • BY DAVID
  • ON 07 AGUSTUS 2017

Berita Rita 2017MEMPAWAH, HUMAS ? Penutupan Mempawah Expo 2017, Sabtu (5/8), berlangsung semarak. Kehadiran Ratu Dangdut Rita Sugiarto di areal Expo Kompleks GOR Opu Daeng Menambon Mempawah menjadi magnet bagi hadirnya ribuan warga. Kehadiran ribuan masyarakat Kabupaten Mempawah dan sekitarnya menjadi klimaks dari kemeriahan Mempawah Expo sejak dibuka pada Selasa (5/8). Berlangsung hampir sepekan, Mempawah Expo 2017 memperingati Hari Perubahan Nama Kabupaten Pontianak menjadi Kabupaten Mempawah ke-3 dan HUT ke-72 Kemerdekaan RI ditutup langsung Bupati Ria Norsan. ?Alhamdulillah seluruh rangkaian acara dan kegiatan Mempawah Expo 2017 telah dilaksanakan dengan baik, tertib, aman, dan lancar. Kesuksesan penyelenggaraan Mempawah Expo 2017 ini berkat dukungan, kerja sama, dan partisipasi masyarakat Kabupaten Mempawah,? kata Ria Norsan dalam sambutannya.

\n

Karena itu, Norsan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan Mempawah Expo 2017. Dirinya berharap dukungan tersebut dapat terus berlanjut di masa-masa mendatang. ?Mempawah harus semakin maju dan berkembang. Maka kontribusi masyarakat sangat penting dalam mendukung berbagai program kerja yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mempawah di masa mendatang,? ujarnya menjelaskan.

\n

Untuk itu, Bupati Mempawah dua periode ini berharap komitmen masyarakat dalam memajukan pembangunan di segala bidang. Menurut dia, kemajuan daerah merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mempawah. Ia meminta masyarakat komit terhadap semboyan daerah ?Mempawah Kubangun, Kujaga, Kupelihara?. ?Mempawah harus maju dan terdepan di segala bidang serta masyarakatnya harus hidup sehat dan sejahtera,? serunya menegaskan.

\n

Usai sambutan bupati, legenda dangdut Indonesia Rita Sugiarto yang tampil dengan busana serba hitam langsung menyapa masyarakat Mempawah. Rita Sugiarto tak sungkan mengajak Bupati Ria Norsan menjadi teman duetnya. Suara emas Ratu Dangdut Indonesia itu pun memukau ribuan penonton. Tak hanya menampilkan Rita Sugiarto, malam penutupan Mempawah Expo 2017 juga meriahkan kehadiran artis muda Aulia. Penyanyi dangdut asal Kota Pontianak yang juga finalis Dangdut Academi 4 itu membuat suasana semakin ?pecah?.

\n

Pada kesempatan itu Panitia Mempawah Expo 2017 mengumumkan pemenang lomba stan terbaik Mempawah Expo 2017. Juara pertama Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat, juara kedua Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata, juara ketiga TNI Angkatan laut, juara harapan satu Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, juara harapan dua Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, juara harapan tiga Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah.(Rio)

Tags Terkait

Bupati Mempawah