Sekretaris Daerah Mempawah Tempati Rumah Dinas

  • BY DAVID
  • ON 13 JUNI 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_8306042018_rumdin_web.jpg

Mempawah, Diskominfo - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Mempawah, H Ismail beserta keluarga menempati rumah dinas, Senen (10/6) di Rt 16/ Rw 08, Kelurahan Terusan, Mempawah Hilir. Diawali dengan pembacaan surat yasin dan halal bihalal yang dihadiri Wakil Bupati, H Muhammad Pagi beserta kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Alhamdulilah, hari ini kita berkumpul bersama-sama dalam rangka menghadiri syukuran atas ditempatinya rumah dinas Sekda Pemkab Mempawah. Semoga Pak Sekda beserta keluarga betah menempati rumah dinas ini,” ucap Wabup mendoakan.

Wabup mengungkapkan, dirinya pun tinggal dilingkungan yang sama maka, karena sudah ada pejabat Wabup dan Sekda ia menilai lingkungan tersebut haruslah lebih maju dan ini menjadi tanggungjawab bersama.

Wabup juga mendoakan Sekda dan keluarga senantiasa diberikan kemudahan, keberkahan dan kebaikan dunia akhirat. Dan yang terpenting Sekda beserta keluarga dapat menggunakan fasilitas rumah dinas dengan sebaik mungkin untuk menunjang kinerja pelayanan publik di Kabupaten Mempawah.

“Saya harap, Pak Sekda betah tinggal disini, sehingga dapat mendukung kinerja dan tugas sebagai Sekda Kabupaten Mempawah,” harap Wabup.  

Sekda Kabupaten Mempawah, Ismail mengatakan rumah dinas yang ditempatinya sekarang merupakan amanah dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mempawah. Maka dirinya berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.

“Rumah dinas ini adalah rumah rakyat, karena dibangun dengan menggunakan uang rakyat. Saya hanya diberikan amanah untuk menempati rumah dinas ini selama menjabat, insyaallah saya akan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik mungkin,” janji Ismail.

Ismail juga mohon doa dari semuanya yang hadir agar segala urusannya dimudahkan dan dilancarkan. Serta dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Selain syukuran, momentum tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk kegiatan halalbihalal dalam rangka Idulfitri 1440 H. “Saya berharap agar seluruh tamu undangan dapat saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Karena kita sebagai manusia tidak luput dari khilaf dan salah baik yang disengaja maupun tidak sengaja,” pungkasnya. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah