Sertijab dan Pisah Sambut Bupati Mempawah

  • BY DAVID
  • ON 16 APRIL 2019
https://www.mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_8061748591_sertijab_web.jpg

Mempawah, Diskominfo - Acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2014 – 2019, Ria Norsan dan Gusti Ramlana kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa jabatan 2019 – 2024, Erlina dan Muhammad Pagi digelar, Senen (15/4) di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Bupati Mempawah terpilih, Erlina menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada bapak Ria Norsan dan Bapak Gusti Ramlana atas dedikasi, dharma bhakti dan pengabdian yang telah diberikan dalam memimpin Kabupaten Mempawah selama lima tahun.

Erlina mengatakan, banyak sekali perubahan nyata yang dirasakan saat ini, berkaitan dengan kemajuan Kabupaten Mempawah. Baik dari aspek pemerintahan, pembangunan maupun sosial kemasyarakatan.

“Saya berharap, meskipun telah purna tugas, Bapak masih berkenan untuk memberikan masukan  dan saran kepada saya dan Bapak Muhamad Pagi, khususnya dalam meneruskan amanah lima tahun kedepan. Kami juga mohon dukungan seluruh elemen demi mencapai kesuksesan bersama,” ujar Erlina.

Erlina mengakui, didalam sebuah konsepsi pemerintahan selalu akan terjadi dinamisasi dalam perjalanannya. “Oleh karenanya, kami berdua sepenuhnya akan membuka diri untuk menerima masukan saran dan kritik yang konstruktif yang berguna bagi kemajuan Kabupaten Mempawah,” ucapnya.

Kedepan, Erlina berharap dengan adanya dukungan dari seluruh elemen, Kabupaten Mempawah akan semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya, khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

“Untuk mencapai semua itu, tidak ada cara lain, selain kita terus meningkatkan daya saing dengan kinerja maksimal dan melakukan terobosan yang inovatif dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Erlina juga mengajak seluruh pimpinan OPD untuk membantu mereka memajukan Mempawah. Dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing, memastikan bahwa kedepan tahapan – tahapan perubahan yang telah dirancang oleh para Founding father sebelumnya akan segera terealisasi dan memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mempawah.

“Kami Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa hanya berdiri sendiri, tanpa dibantu oleh bapak dan ibu, tolong bantu kami, ayo kedepannya kita majukan Mempawah menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah